Tuesday, December 18, 2012

ClixSense, PTC Paling Menjanjikan

Cara yang paling terjamin untuk mendapatkan uang secara online adalah dengan ikut serta dalam program Paid To Click (PTC), tidak seperti bisnis bisnis online lain yang notabene harus memiliki sejumlah modal tertentu untuk dapat menghasilkan uang. Dalam program PTC, kalian bisa mendapatkan uang tanpa modal sedikitpun.
PTC bisa sangat menghasilkan untuk kalian jika kalian mau bersabar dalam menjalankan prosesnya seperti yang sudah pernah saya jelaskan di postingan ini.
Hati hatilah terhadap penawaran kesempatan diluar sana yang mengatakan kalian bisa menghasilkan 1000 dolar perhari atau 50 dolar perjam. Biasanya program program tersebut adalah scam/penipuan. Begitu pula dengan situs situs PTC, ada banyak yang scam atau dijalankan oleh orang yang tidak profesional sehingga umurnya hanya beberapa bulan saja sebelum akhirnya tutup buku.
Pada postingan ini saya akan membahas sedikit tentang PTC yang paling terjamin dan paling menjanjikan dari segi pendapatan yaitu ClixSense.

Buat kalian yang baru mengenal program Paid To Click dan ingin mencoba, diwajibkan untuk memiliki sebuah payment processor/virtual bank account agar bisa mentransfer uang hasil kerja kalian. Payment processor yang sangat terkenal yaitu Paypal, tapi membutuhkan verifikasi yang mungkin agak ribet buat sebagian orang. Saya sarankan menggunakan Payza sebagai payment processor karena tanpa verifikasipun, Payza sudah bisa digunakan maksimal untuk keperluan bisnis kalian.

 

Didirikan pada tahun 2007 Clixsense adalah salah satu situs PTC yang legit. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari ClixSense.Kalian tidak hanya akan diberikan uang kompensasi dari tiap referal yang kalian dapatkan, tapi kalian juga akan mendapatkan komisi setiap kali referal kalian mengklik iklan, membeli iklan, menyelesaikan tasks dan offers yang ada, dan juga jika mereka mengupgrade keanggotaan mereka.
Tidak seperti kebanyakan program program PTC lain, ClixSense tidak menyediakan referal sewaan yang artinya kalian harus mencari referal langsung/direct referrals melalui link affiliasi kalian.Tapi tanpa referal pun kalian bisa mendapatkan banyak uang tiap harinya, yaitu dengan cara menyelesaikan task yang disediakan. Selesaikan task sebanyak mungkin dan dapatkan beberapa dolar tiap harinya. Bahkan dalam 1 minggu menyelesaikan task yang ada kalian sudah bisa menghasilkan puluhan dolar. Apalagi jika kalian memiliki banyak referal.
Silahkan bergabung dan buktikan sendiri.



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment